Cari Blog Ini

About Me

Kamis, 08 Desember 2016

I Love My XL


My Love Is Real for XL


Setelah liputan OPPO beberapa waktu lalu dan deadlinenya kelewat akhirnya berita gak rilis (kemudian nyalahin jaringan internet yang what da fucknya minta ampun). Tapi saya tetap happy karena ketemu Gangnam Oppa yang terlihat lebih kurus dari Music Video terakhir yang saya lihat (kemudian, saya bingung MV PSY apa yang sudah saya lihat selain Gangnam Style dan Gentleman).

Isyana On Oppo 3'd Annive Red Carpet

Robby Purba On Oppo 3'd Annive Red Carpet

Reza Rahardian On Oppo 3'd Annive Red Carpet

Well sedikit mereview aja. Konser Oppo kemaren sangat-sangat memuaskan dan membuat saya menemukan pengalaman sangat menarik (dan asyik syekali) tentunya. Saya jadi kepengin lagi ngeblog buat bisa keman-mana gratis (uhuy).

Nggak banyak yang mau diceritain di Konser OPPO yang wah itu. Karena beberapa sudah lupa dan juga hectic, nggak bisa nyeimbangkan liputan dan teriak Isyana kesayangan. Bahkan saking hecticnya saya gak bisa teriak pas Geisha nyanyi. Intinya sih, I give my double thumb for OPPA eh OPPO.



Gangnam Oppa On Oppo's Third Annive -- All Taken By Me

Setelah liputan OPPO kemarin saya dipindahkan ke divisi Tangsel. Sama partner kesayangan Bang Wahyu yang care banget. Beberapa liputan terbit sambil colab, dan bahagianya saya kembali bertemu dengan orang-orang wah. Nggak Cuma artis kaya Teh Raisa dan Kakang Prabu Reza Rahardian, sekarang saya bisa bertemu dengan Ibunda Kesayangan Airin yang duper cantiknya ngalahin Syahrini.

Tanggal Delapan Desember kemarin saya datang ke XL Media Gathering, wakilin kantor ke Pantai Indah Kapuk. Salah satu pengalaman yang nggak boleh saya nggak kenang. Makanya saya akhirnya nulis di blog bua ngenang dan jadi cerita.
Pembukaan XL oleh Pa Bambang*


Dari awal, Mas Dwi, Humas dari XL hubungin saya buat datang di XL Media Gathering 2016 ini. Saya sih karena disuruh redaksi fine-fine aja sambil hepi-hepi kan. Kayaknya Pak Redaktur sayang sama saya (^^>). Akhirnya saya disuruh senang-senang sama teman-teman XL.

Sekitar subuh saya udah galau, karena saya lagi galau PMS dan pusing sama rubrik yang biasa saya isi. Kembang Cisadane (BTW, kalau ada cewek tangsel yang merasa hits bisa hubungin saya ke email atau line yaaaa). Baju juga belum kering karena habis stok. Akhirnya pake baju kemarin yang masih anyeb (setengah basah) karena ternyata nggak kering padahal udah dianginin.

Pokoknya sampai di XL center di BSD itu setengah Sembilan. Sesuai jadwal. Dan ternyata cuma baru ada media Banten Raya yang ada dan kita harus nunggu dua wartawan. Dan beberapa waktu setelah saya, ada Mbak Asri, mbak wartawan yang baik banget. Dan terakhir Ade dari satu perusahaan sama saya. Tapi dari online.

Berangkat ke PIK sekitar jam setengah 10 dan sampai di PIKnya jam 10 lewat. Ternyata hanya tinggal dari Tangerang yang belum datang. Happiness of real sih. Orang yang diundang enak semua, seru semua dan saya merasa sangat enjoy ada di sana.

Di sana peserta yang hadir dikelompokkin buat lomba racing Gokart. Saya dikelompokkin sama Mas Joko dari Media lampu merah, terus ada mbak-mbak dari Radar Bogor sama mas-mas dari orang XL yang saya lupa namanya siapa.

Sesungguhnya, hari itu kami tidak Lucky. Ada lima orang yang lomba dan poor us. Termasuk saya, nggak ada yang berhasil mendaki podium buat ambil medali wkwkwkwk. Ternyata main Gokart itu tidak semudah bayangan. Main Gokart itu memang butuh tenaga. Main Gokart itu memang berolah raga. Main Gokart itu adalah permainan tersulit yang pernah saya mainkan.

Nggak mudah mencapai 5 lap. Jangankan 5 lap, buat satu lap aja saya harus nabrak pembatas berpuluh-puluh kali. Tangan saya bergetar karena belokkin stir Gokart tidak semudah membelokkan pertanyaan kapan nikah. Sesungguhnya saya harus treatmen fitness dulu supaya bisa membelokkan gokart dengan benar.
Gokart race is ready**

Go-Kart**

Poor my team**


Di Gathering ini saya merasa dimanja. You can take everything you want. Karena ditawarkan ya saya ambil semuanya, karena itu membahagiakan.

Meskipun nggak menang yang penting kenyang. Meskipun nggak menang yang penting nggak ke lapangan buat liputan resmi. Meskipun nggak ke lapangan yang penting pulang bawa hadiah. Happiness is real right ?

Sekitar jam 1 kami berangkat dari Gokart PIK ke restoran Jehmadi di kawasan PIK juga. Keluar tol sih seingat saya. Karena buta arah dan kebanyakkan ngobrol sama mbak Asri yang aduh, tipe saya banget. Di lantai empat, ada kebahagiaan lain menunggu kami.

Yeps sekitar ada tiga meja panjang yang berjajar. Ada makanan, seafood. Saya merasa ini kebahagiaan lain yang saya impikan. Makan seafood sepuasnya. Karena harga seafood di restoran ngalahi makan ayam di KFC atau McD. Karena Seafood adalah heaven dunia selain indomi rasa goreng.

Ada cumi goreng, gurame terbang, pepes kepiting, ikan kue bakar, dan yang paling sangat aku cintai Udang goring tepung dan kepiting asam manis. Syurga dunia bagi saya sangat sederhana, dimana ada kepiting di sana ada kebahagiaan. Dimana ada udang di sana ada saya yang sangat bahagia.

Rumus makan di restoran dan gratis adalah. Ambil dua sendok makan nasi putih dan berbagai macam lauk pauk yang dihidangkan. Makanlah seolah besok kamu nggak bisa makan. Karena ini adalah hadiah dari ketekunan kamu berdoa.
My Crab My Love Before**

My Crab My Love part 2**

My Crab My Love is lost After **

Maaf suka jadi religious kalau ingat kebahagiaan termasuk kepiting dan udang.

Abis makan, acara ternyata belum selesai. Karena ada acara lain. Karaoke. Tim orange, Cuma nyisa aku, Mas Joko dan Ade dari Radar Banten Online. Udah gitu dapetnya nyanyi lagu C.I.N.T.A. Sumpah ini lagu yang dari awal muncul bikin saya ketawa ngakak meski liriknya yang ampun-ampunan mellow. Saya disuruh nyanyi itu sama mas Joko dan Ade pendiam luar binasah.

Finally, Saya sama Mas Joko aja yang nyanyi. Kami tim menyedihkan bukan.

Banyak hal yang saya dapatkan di acara gathering tersebut. Teman, kenalan, tas, souvernir, uang (hadiah), makanan mahal, dan nomor telepon. Haha.

Ngarepnya sih XL bakal jadi partner saya terus karena ini liputan kedua saya bareng Xl setelah peresmian XL di acara Ratu Hotel bulan lalu. Saya nggak pernah kecewa kerja sama dengan XL. Dari awal sampai sekarang dan kayaknya bakal pakai XL terus.

Mungkin XL bukan provider murah yang orang pengen. Cuma saya kasih saran, pelayanan Xl sejauh ini adalah pelayanan yang paling saya sukai dari provider lain. Pelayananannya, hadiahnya sampai perhatiannya yang sangat ciamik bagi saya yang single.

Penutupan Dengan Mas Fajar**


Last but Least, Saya nunggu konfirmasi dari Mas Dwi buat next project. Terimakasih XL.


*Ps: Semakin kesini saya semakin saying sam apekerjaan saya. 
*Beberapa foto ada di mas XL yang saya lupa minta nomornya. #hiks
**All picture taken by me

Tidak ada komentar:

Posting Komentar