Cari Blog Ini

About Me

Kamis, 11 April 2013

This's Me, who want to Comeback

The Problem of Annisa..

Kyak-kyak, ketemu lagi sama gue.. setelah beberapa tahun vacum atau lebih tepatnya lupa sama akun sendiri, jadinya aja gue ubek-ubek beberapa akun yang gue pakein e-mail lama gue. Finally, i found this acc.
Sebagai permulaan, mungkin ini lebih sebagai pemula,karena gue menghidupkan kembali akun ini. Gue bakal ngenalin diri gue sebagai Annisa Fitrah Laela, tapi lebih seneng dipanggil Icha dan An. Supaya simpel dan mudah diingat. Ini adalah blog paling pertama gue yang sempet hilang. Selain disini, gue punya blog lain, seperti di wordpress sebagai apel manis dan tumblr sebagai pecinta picture. Hahahaha.
Di sosmed gue juga kebilang sangat aktif, melalui akun acc_icha, lo bisa kenal betapa belangsaknya gue.
Gue suka sama dunia tulisan, pengamat berita dan apreteator dari seluruh style artis yang gue suka. Siapapun itu. Tapi, karena gue suka sama bebauan tentang korea, gue fikir blog ini ga bakal beda jauh sama beberapa blog yang gue punya. Mulai dari FF -fanfiction- sampe style mereka yang bakal gue bully. Hahhaha.
Oke, supaya lebih dekat, pantau terus blog ini ya... Siapa tau bisa menginspirasi atau malah membuat hari kalian berwarna hahahaha.Ini lebay dan gue tau itu. Oke thx muach.

Annisa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar