Cari Blog Ini

About Me

Selasa, 16 April 2013

The Daily

Sebenernya, ini bukan hal yang bagus-bagus amat buat di tulis. Semacem sampah yang mau gue sampein aja, jadi mau-ga mau, dari pada gue harus nyepam di TL orang, mending gue nyampah di lapak gue sendiri.
Sebenernya ini lebih ke aib gue,
semacem ada beberapa hal yang gue resahin selama hidup gue bertahun-tahun. Gue masih mikir, gue masih belum bisa hidup sebagai manusia yang baik-baik. Ya, sholat masih bolong-bolong, sampe keinginan gue punya pacar.
Pilihan terakhir sih lebih ke nasib untuk selama beberapa tahun belakangan ini. See, beberapa tahun belakangan ini gue lebih bisa dibilang nutup hati banget, nutup hati buat semua laki-laki yang dateng buat gue. Gue bukannya galaku, meskipun emang itu adalah sebuah alibi yang paling kuat hahahaha.But, gue fikir gue lebih milih buat sendiri.
Tujuh tahun yang lalu gue kenal sama seseorang yang baik banget. Seneng bisa kenal dia, bisa deket banget sama orang kaya dia.
Sampe beberapa tahun lalu, kita putus hubungan, bukan hubungan seperti pacaran, bukan, karena pada dasarnya gue yang ngarepin dia, bukan saling berharap.
Ini udah tahun kedua yang gue laluin tanpa dia, kangen, dan masih belum bisa buka hati lagi. Gue masih terlalu berharap setelah beberapa tahun gue isi hati gue sama orang itu.
Orang kira, ini cuma kisah klasik yang gue ciptain melalui fantasi-fantasi gue. Tapi ini nyata, kisah di PHP-in selama tujuh tahun

3 komentar: