Cari Blog Ini

About Me

Kamis, 24 November 2016

Being A Real Blogger

Pict by Blogger Pride

Hello. Good Night.

Nulis artikel malem-malem atau dini hari kayak gini sambil minjem komputernya Refi. Tapi emang lagi pengen posting something. Terus takutnya kaya kemarin-kemarin, lupa mau posting apa kan bahaya juga. Jadi mumpung inget hehe.
So today gue abis hadir dari acara ultahnya Oppo. Ketemu Artis, liat kisi-kisi bidadara Syurga. Liat brewoknya Reza Rahardian. Liat Flawlessnya Isyana sama Raisa. Amazing.
Tapi bukan itu yang mau saya bahas malam ini. Sambil menunggu pagi yang masih lama, akhirnya saya berusaha menuangkan kegelisahan saya dalam blog bulukkan ini.
Beberapa waktu lalu, saya pernah ambil liputan untuk peresmian jaringan 4GLTE di Serang untuk region Banten. Di sana saya bertemu beberapa media, blogger dan selebgram asli Indonesia. Saya masuk ke dalam atau ikut masuk ke gerombolan blogger. Dan saya baru tahu, ternyata Serang punya beberapa blogger yang mumpuni.
Lalu hari ini saya liputan di ulang tahun OPPO yang mungkin perhelatan besar untuk saya. Ada beberapa artis ibukota yang tampil. Isyana, Raisa sampai PSY papi Korea. Saya merasa agak terbebani dengan peliputan ini. Selain karena ini adalah perhelatan besar, saya belum bisa menguasai apa yang harus saya liput. Angle mana yang bagus saya ambil. Saya belum terlalu paham.
Di tempat ini saya juga bertemu beberapa blogger. Beberapa perempuan dan beberapa laki-laki dan tidak sedikit yang merupakan suami istri. Yash, kompak.
Ada kalimat yang membuat saya terenyuh, "Mbak kenapa nggak jadi blogger saja, perusahaan independen, peliputannya tidak ditentukan, dan keuntungan untuk sendiri," kata salah satu ibu-ibu yang datang bersama suaminya. Mereka sepasang blogger.
Saya berpikir sih, saya punya lahan untuk digarap. Blog ini, saya juga punya topik yang dibahas. Kisah saya sebagai reporter. Saya juga punya koneksi internet, baik kantor atau luar kantor. Saya kemudian bertanya pada diri saya, apalagi yang saya butuhkan untuk menjadi blogger ?
Pada akhirnya tekat saya. Saya belum punya tekat untuk bisa menjadi penulis elektronik dan saya tumpahkan ke dalam blog saya manapun. Tapi malam ini, selain saya berjanji akan teruskan menilai dan menulis dan liputan dan makan gratis. Saya akan kembali aktifkan blog ini sebagai blog rusuh saya. Hehe.
Okelah, saya mungkin cuma sekadar janji, tapi hari ini semoga janji saya bukan cuma basa-basi yah. Amin.
BTW, saya akan posting kemeriahan ulang tahun OPPO di draf berbeda dengan ini. Karena ini cuma daily report kemudian buang janji lagi. Kali ini beneran akan posting liputan OPPO Anniversary.  Okay, thanks for reading.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar