Cari Blog Ini

About Me

Rabu, 02 November 2016

This Is My Passion Of

Pict by Qoutesgram
Catatan Baru Reporter

Well its been a long time. Dan akhirnya memutuskan balik dengan bau-bau yang baru di Blog. Mungkin nggak baru sih, real life ini udah mau sebulanan gitu saya disini, liputan, jalan-jalan, ngalay sama jajan sampe hitam. Mama saya bilang “Baru juga seminggu,” begitulah.
BTW, awalnya saya mau menceritakan keluhan tentang produk kulit yang kayaknya nggak bisa jinakkin sinar matahari Banten deh. Kayak yang udah di pakai berkali-kali tetap berefek belang. Iya aja ada nabi Musa gitu kan hanyut di Sungai Cisadane (eaaak), mungkin belangnya kulit saya ini bisa disembuhkan sama beliau.
Oke well, mungkin ada gitu yang baca mau endorse saya dengan produk kulitnya yang bagus tanpa merkuri. Hehe. Saya Lemah gitu tiap beli produk bagus harganya selangit. Gaji saya nggak sebesar itu sehingga mampu mengganti produk murahan yang saya gunakan.
Icha kenapa betah padahal gajinya nggak besar ?
Itu pertanyaan yang muncul pas kalian lihat bahwa saya miskin padahal udah kerja. Tiap mau apdet blog harus nebeng di kantor dan tulis liputan. Memanfaatkan waktu sepi dan berdua bertiga. Misal ada si Bos saya pura-pura kalem lihat berita di internet. Padahal hati gatel pengen apdet blog.
Bullshit sih jawabannya. Karena jawabannya adalah “This Is My Passion Of,” kurang lebih seperti itu. Pekerjaan apa yang menyenangkan anak-anak ? Yaps, Hobi yang dibayar. Alhamdulillah meskipun kecil hobi saya nulis, jalan-jalan except ketemu banyak orang terus pedekate buat nanya-nanya tentang hal-hal ga jelas. (semoga nggak dibaca redaktur). Di bayar. Haha. Sekian. Ya intinya gitu, karena saya dibayar untuk nulis makanya syenang.
Pekerjaan ini emang nggak harus pake gengsi kaya di kantor-kantor. Tapi nelan waktu yang beneran deh saya keteteran. Meskipun masuknya siang, saya selalu merasa bahwa saya berangkat pagi. Pualng minimal maghrib baru keluar. Ya enak sih fleksibel gitu abis rapat proyeksi [agi-pagi kan. Cuma, rumah saya jauh dan belum ada rejeki untuk mencoba cari kost kecil nan murah T.T.
Well itu sih pembukaan blog baru eike. Yeay. Potong tumpeng. Gunting pita. Yihiy. Akhirnya ada tiopik juga. Semoga langgeng ya.
Next post yang mungkin (maaf suka janji palsu) nggak lama lagi bakal ceritakan apa yang terjadi selama kurang lebih sebulan ini Annisa jadi reporter terbelakang. Haha.
See you on my next post.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar