Cari Blog Ini

About Me

Senin, 12 Januari 2015

Akhirnya Datang lagi

Hi.. long time no see.
Iya, sudah lama sekali tidak update sesuatu di blog ini. Selama hampir 1 tahun lebih saya tidak memperbaharui postingan di blog ini. Berikut juga dengan blog saya yang ada di tumblr dan wordpress. Meskipun beberapa kali saya juga menulis referensi buku di alamat wordpress dan goodreads.

Beberapa hari yang lalu kita masuk ke dalam tahun yang baru. Yang mana akhirnya Tuhan  masih membiarkan kita untuk menikmati hidup ini sampai beberapa waktu ke depan. Itu artinya kita masih nengemban amanah yang Tuhan berikan kepada kita, tanggung jawab yang harusnya kita tanggung, jauh lebih berat ketika kita hidup. Seperti ini.

Banyak sekali yang terjadi di tahun 2014 yang tidak saya sampaikan melalui blog ini. Rasanya agak sedih karena nggak bisa berbagi selama setahun ini. Tapi semoga melalui tulisan pembuka tahun ini, saya bisa menemani setahun kalian ke depan dengan apa yang saya tulis ;) terimakasih sudah menunggu saya :) i love you all <<33

Tidak ada komentar:

Posting Komentar