Cari Blog Ini

About Me

Minggu, 25 Agustus 2013

Random Abadi



HALO !!!!!
sebelumnya, ini postingan gue sehabis lebaran untuk pertama kalinya. Selamat Ulang tahun !!! *loh ?
iya kalian nggak salah baca kok. gue yang salah tulis. Selamat Hari Raya, minal aidzin walfaidzin. Aku perwakilan dari negeri Bebek mengucapkan banyak-banyak minta maaf kalau kalian suka galau baca postingan aku hehehe.


Sebenernya, gue nggak tahu mau nulis apa saat ini. Tapi karena blog ini udah agak lama juga nggak diisi gue fikir gue harus isi, daripada disangka jadi blogger pasif lagi nantinya. Ah yesungdahlah, gue mungkin bakal tulis apapun yang lagi gue pengen tulis saat ini. Termasuk saat gue sangat LAPAR. oke fix.
Beberapa hari yang lalu, gue urus beberapa KRS di kampus, yang jurusan gue emang beda sendiri. Gue sendiri heran, sebenernya gue ini kuliah apa mau punya rumah ? (red : punya rumah sekarang kan lebih simpel yak ?) Nah itu dia.
Beberapa temen gue bahkan nyangka gue itu cuti kuliah sebab gue gampang banget urus KRS. Karena emang nggak minta waktu yang lama dan dosennya semua nggak sok sibuk atau beneran nggak sibuk, gue juga nggak tahu.
Ya, gini, jadi pertama gue fikir, gue emang santai. Lo fikir aja dari semua jurusan cuma jurusan gue yang pake KRS manual alias tulis dewek yang kertasnya dirangkap 3. Abis itu minta tanda tangan ke pembimbing (dan inilah sensasi kemudahan kalau ngisi KRS-nya bareng pas bimbingan). Itu semua bukan berarti gue nggak isi KRS online. Gue tetep isi KRS online, tapi nanti, pas udah masuk, jadinya nggak usah pusing-pusing gue harus cari dosen atau dekan pas hari libur. Karena pada faktanya, dekan prodi gue itu ya Pak Wawan alias dosen yang tiap 3 kali seminggu ada di kelas atau di gedung gue. HAHAHAHAHA.
Di antara-antara kemudahan itu pasti ada rasa sulit yang nyelip alias nyelag alias nyempil. Yaitu.... Yeps, jurusan gue buta jadwal. Kita nggak tahu jadwal apapun sampai nanti masuk ke kampus. Dan kadang pas masuk kampus aja kita nggak tahu mata kuliah apa hari itu. (untungnya kuliah bukan sekolah yang punya buku banyak).
Well kenapa gue pasang pict macam-macam swag gitu. Ya iya sih nama judulnya juga random abadi, kata gue juga gue nggak tahu apa yang harus gue tulis biar nggak keliatan banget pasifnya blog gue ini.
Ah, mungkin nnati gue bakal tulis pengalaman gue nonton 3 konser K-POP aja oke ?. dan Tips-nya untuk dapet tiket murmer ! yakin deh mujarab, soalnya ini udah berlaku sama gue sealam 3 konser dan tiketnya tetep di bawah 1 jeti. Bahkan parahnya 350 ribu lo bisa tuker sama kursi di Festiva; (baca aja kalau festival ada kursinya oke ?) hahahahaha.
Ohya, sekali lagi, Mohon maaf lahir dan batin !!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar